Belajar Keterampilan Kewirausahaan dari 10 Pengusaha Film Horor Teratas

Ini adalah waktu paling indah tahun ini! Mari kita matikan lampu, nyalakan film horor favorit kita, dan pelajari keterampilan kewirausahaan yang penting.

Nama bisnis saya adalah Hollywood Sensation Jewelry, yang berarti saya tidak hanya menyukai glamor, saya juga menyukaifilm! Sekarang musimHalloween, menempatkan banyak dari kita dalam mood untuk film yang mengerikan yang dibintangi oleh pahlawan yang dapat kita dukung atau penjahat untuk dibenci saat mereka menunjukkan keterampilan yang berharga dalam kewirausahaan! Ya, ada banyak pelajaran yang bisa kita petik dari beberapa karakter film horor favorit kita. Jadi, bersantailah dengan camilan waktu film favorit Anda (tolong buat kismis berlapis cokelat saya), dan ambil bantal untuk bersembunyi di belakang. Persiapkan diri Anda untuk takut sukses!

Inilah cara ikon film terkenal ini menyelesaikan pekerjaan:

Berpegang Teguh pada Itu dan Membuatnya Bekerja
Jason Vorhees (Jumat tanggal 13ThBagian 2,1981, dst.) dan Michael Meyers (Halloween, 1979, dll.).

Mr. Vorhees dan Mr. Meyers memiliki dua sifat penting untuk diajarkan kepada kita: ketekunan dan fleksibilitas. Kedua orang yang berorientasi pada tujuan dan do-it-yourselfers ini tidak akan berhenti untuk mencapai tujuan mereka, terlepas dari hambatan apa yang ada di jalan mereka. Jika ada, mereka tampaknya menikmati tantangan, lebih suka melihatnya sebagai pengalaman belajar. Ketika mereka memulai sebuah proyek, mereka tidak berhenti sampai pekerjaan selesai, tidak peduli seberapa sering mereka tertunda. Dan fleksibilitas mereka tak tertandingi! Kedua wiraswasta bekerja secara efektif di lingkungan apa pun (kota kecil, bumi perkemahan, luar angkasa, dunia bawah) karena mereka tahu kerajinan mereka dengan sangat baik sehingga mereka dapat beralih media dengan mudah sambil tetap menghasilkan hasil yang dapat diandalkan.

Mengukir Ceruk Baru
Freddy Krueger (Mimpi Buruk di Elm Street,1985, dll.)

Kembali pada 1980-an, dalam industri penuh yang tampaknya tidak memiliki ruang untuk seniman lain dengan rasanya, Freddy mengukircerukbaru dengan berurusan dengan kliennya dalam tidur mereka. Langkah ini membuat pertemuan lebih mudah baginya dan membedakannya sebagai “satu orang” yang bisa mengurus bisnis selama dini hari. Itu adalah penghemat waktu nyata, dan orang-orang memperhatikan. Dengan mengambil langkah ini, Mr. Krueger membuat terobosan baru dan memastikan dia memiliki bisnis berulang selama beberapa dekade.

Menjadi yang Terbaik dalam Apa yang Anda Lakukan
Pastor Merrin (Pengusir Setan,1973).

Pastor Merrin menetapkan standar dengan menjadi ahli yang mapan di bidangnya. Posisi yang telah ia capai dengan menjadipemimpin pemikiranyang diperiksa dan bersertifikat yang pendapat dan keterampilannya sangat dicari oleh orang-orang — termasuk klien selebriti. Ketika masalah iblis hanya membutuhkan profesional yang paling berkualitas, dialah yang harus dihubungi. Tidak ada yang lebih baik dalam menangani klien yang menuntut. Dia bahkan melakukan panggilan rumah.

Beralih Karier Ketika Waktunya Tepat
Hannibal Lecter (Keheningan Anak Domba,1991).

Setelah karirnya yang menguntungkan sebagai profesional medis, Dr. Lecter menjadi konsultan paruh waktu untuk FBI dari kantor kecil di bawah tanah. Dia adalah contoh utama dari perubahan karirparuh baya, beralih dari karir yang bermanfaat tetapi penuh tekanan dan memakan waktu dalam psikiatri medis ke pekerjaan lepas di mana dia dapat bersantai dan mengejar minatnya. Sekarang dia hanya mengambil kasus yang dia pilih untuk dikerjakan sambil menikmati hobi seperti memasak dan bepergian.

Menyeimbangkan Kehidupan Saat Bekerja dari Rumah
Jack Torrance (The Shining,1980).

Jack setuju untuk menghabiskan musim dingin sebagai penjaga hotel yang terisolasi, pekerjaan yang dia anggap cukup serius. Namun, saatbekerja dari rumah, penting bagi kesehatan dan kebahagiaan Anda untuk memiliki waktu henti. Tanpa “penanda” pekerjaan tradisional dari perjalanan, atau kantor, pekerja di rumah dapat merasa mereka tidak pernah mendapatkan istirahat. Jack tahu bahwa ketika rumah Anda juga merupakan kantor Anda, penting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati alam bebas, dan mendapatkan teman baru. Ingat moto Jack, “Semua pekerjaan dan tidak ada permainan membuat Jack menjadi anak yang membosankan.”

Bisnis Berputar Ketika Masa-masa Sulit
Norman Bates (Psiko, 1960).

Norman menjalankan motel keluarganya, tetapi bisnisnya belum begitu bagus sejak jalan raya pindah. Bagaimana Norman menghadapi “jalan yang dipukuli?” Dengan memperkenalkan layanan khusus yang tidak dapat ditemukan tamu di tempat lain, memastikan bahwa klien dirawat dengan baik. Norman membuat motelnya sangat tidak biasa sehingga segera, orang-orang secara aktif mencarinya dan tidak bisa berhenti mengajukan pertanyaan!

Melepaskan Diri dari Paket
Victor Frankenstein (Frankenstein, 1931).

Ada banyak hal yang bisa dikagumi dalam diri seorang penemu yang memilih jalan mereka sendiri, dengan mengatakan, “mungkin kita bisa melakukan lebih baik daripada cara yang ‘selalu dilakukan sebelumnya.'” Ketika rekan-rekan Dr. Frankenstein menolak untuk berpikirdi luar kotak, salah memahami proyeknya, mereka mencegahnya menjelajah ke wilayah baru yang menjanjikan. Lupakan saja; Dokter pemberani ini mengambil masalah ke tangannya sendiri. Dia membuka laboratorium swasta, melakukan penelitian dan pengembangan sendiri, dan mendapatkan hasil yang membuat orang banyak mengoceh.

Membuat Pengalaman Pelanggan Anda tak Terlupakan
Annie Wilkes (Kesengsaraan,1990).

Nama permainan untuk Ms. Wilkes adalah layanan pelanggan. Sebagai salah satu orang pertama yang menemukan ledakan pendapatan pasif industriAirbnb, dia hanya memiliki satu tamu pada satu waktu di kamar tidur cadangannya. Namun, dia mencurahkan semua perhatiannya padanya, memastikan bahwa masa tinggalnya akan lama dan berkesan. Di era di mana ulasan pelanggan dan dari mulut ke mulut berarti segalanya, nama dan reputasinya mendahuluinya.

Bekerja dengan Mempertimbangkan Lingkungan
Leatherface (dan keluarga) (Pembantaian Texas Chainsaw, 1974).

Mari kita dengarkan untuk bisnispertanian-ke-meja, yang dikelola keluarga! Semangat kewirausahaanhidup dan baik dalam keluarga kerajinan ini, dengan beberapa generasi bekerja sama dalam proyek wisma berkelanjutan mereka. Mereka melakukan perampingan sebelum dingin dan nyaris tidak meninggalkan jejak karbon, kecuali sedikit bensin gergaji.

Sekarang Ambil Halaman dari Skrip Mereka

Saat Anda bergerak maju dengan rencana kewirausahaan Anda, ingatlah bahwa banyak karakter film favorit Anda dapat menginspirasi Anda bahkan melalui masa-masa sulit. Ada banyak contoh wirausaha yang lebih hebat dalam sinema horor: alien (Alien,1979) yang belajar untuk tumbuh, beradaptasi, dan mengambil alih dalam lingkungan asing; Chucky (Child’s Play,1988),yang tidak membiarkan ukuran start-up kecilnya membuatnya putus asa; atau Jigsaw (Saw, 2004), yang memiliki pemahaman luar biasa tentang branding. Ikuti contoh go-getter ini, dan saya yakin Anda akan siap menghadapi tantangan yang paling sulit!

Mary Hood, Entrepreneur.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *